Selasa, 15 Oktober 2019

Bantah Dukung Adirozal, Andi: Saya Patuh dengan Instruksi Partai


Senin, 08 Januari 2018 | 09:06:47 WIB


Andi Putra Wijaya saat berfoto bersama Hasan Basri Agus (HBA) dan Adirozal usai menggelar pertemuan
Andi Putra Wijaya saat berfoto bersama Hasan Basri Agus (HBA) dan Adirozal usai menggelar pertemuan / Istimewa

JAMBI - Calon petahana Pilkada Kerinci, Adirozal, Sabtu (6/1/2018), bertandang ke kediaman pribadi mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), di Kota Jambi. Kedatangan Adirozal adalah untuk bersilaturahmi dengan HBA, mantan ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi yang saat ini sudah menyeberang ke Golkar.

Menariknya, dalam pertemuan itu juga turut serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kerinci Andi Putra Wijaya. Kehadiran Andi dalam pertemuan itu tentunya menjadi tanda tanya, mengingat Adirozal adalah rival karena Demokrat di Pilkada Kerinci mengusung pasangan Monadi-Edison.

Saat dikonfirmasi metrojambi.com, Adi membenarkan adanya pertenuan itu. Dikatakan Andi, ia bersama Adirozal datang menemui HBA dalam rangka silaturahmi dan bernostalgia.

Namun Andi menegaskan jika keikutsertaannya dalam pertemuan tersebut bukan berarti ia mendukung Adirozal-Ami Taher di Pilkada Kerinci tahun ini.

"Saya selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci, saya sangat patuh dengan instruksi partai dan ketua DPD," tegas Andi.

Selain itu, Andi juga mengatakan jika surat rekomendasi dukungan Partai Demokrat untuk Pikada Kerinci 2018 sudah diterimanya. "Sudah final ke Modis (Monadi-Edison)," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments