Senin, 22 Oktober 2018

Sebelum ke KPU Siang Ini, Adirozal-Ami Taher Gelar Deklarasi


Senin, 08 Januari 2018 | 09:59:04 WIB


Adirozal-Ami Taher
Adirozal-Ami Taher / Dok/metrojambi.com

KERINCI - Pasangan Adirozal dan Ami Taher, Senin siang (8/1) akan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kerinci. Mereka akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci periode 2019 – 2024.

Sebelum mendaftarkan diri, pasangan yang diusung koalisi PAN, PPP, Partai Hanura, dengan partai pendukung PKS dan Partai Perindo akan menggelar deklarasi pasangan calon oleh partai pengusung di pasar Semurup, Kecamatan Air Hangat.

Usai mendaftarkan diri ke KPUD Kerinci, pawai dilajutkan keliling Kecamatan daerah hilir. Adi Rozal – Ami Taher bersama rakyat Kerinci menuju Kecamatan Keliling Danau – Sitinjau Laut – Danau Kerinci – Air Hangat Timur dan kembali ke Air Hangat (Semurup).

“Bersama dengan partai pengusung, besok saya dan pak Ami Taher akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ke KPUD Kerinci. Sebelum mendaftar terlebih dahulu akan dilangsungkan deklarasi parpol pengusung di Semurup,” kata Adirozal, kemarin.

 


Penulis: Dedi
Editor: Khusnizar



comments