Jumat, 20 September 2019

Monadi-Edison Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Kerinci


Senin, 08 Januari 2018 | 10:59:26 WIB


/

MONADI MURASMAN, putra mantan Bupati Kerinci, Murasman, S.Pd, MM. Meski terlahir sebagai anak bupati dan menantu seorang mantan Sekda, tidak lantas membuat karir Monadi berleha-leha. Ia adalah sosok pekerja keras, begitu pula dalam karirnya.

Untuk menempa kemampuannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), Monadi memulai karirnya dari bawah. Mengawali karir sebagai Sekretaris Kelurahan Dusun Baru selama dua tahun. Monadi sempat malang melintang di beberapa kantor. Termasuk sebagai staf, kasi, kasubbag, camat, kaban, sampai akhirnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan.

Selama mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Monadi banyak melakukan gebrakan untuk memajukan sektor pendidikan, sehingga pendidikan di Kerinci saat itu terus berkembang.

Diantaranya dengan memberikan penghargaan dan umroh gratis kepada kepala sekolah dan guru yang berprestasi. Siswa kurang mampu, juga diberikan beasiswa agar tetap bisa melanjutkan sekolah. Guru yang sudah memenuhi persyaratan, diberikan kemudahan untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi, sehingga kesejahteraan guru terjamin.

Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments