Senin, 16 September 2019

Dihadiri Ribuan Massa, Adirozal-Ami Taher Gelar Deklarasi Maju Pilkada Kerinci


Senin, 08 Januari 2018 | 13:01:06 WIB


Sejumlah tokoh parpol saat berorasi di deklarasi pasangan Adirozal-Ami Taher, Senin (8/1/2018)
Sejumlah tokoh parpol saat berorasi di deklarasi pasangan Adirozal-Ami Taher, Senin (8/1/2018) / Dedi

KERINCI - Pasangan Adirozal-Ami Taher hari ini, Senin (8/1/2018), akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk maju di Pilkada Kerinci tahun ini. Sebelum bertolak ke KPU Kerinci, pasangan ini juga menggelar deklarasi di Pasar Semurup, Kecamatan Air Hangat.

Pantauan di lapangan, deklarasi pasangan yang mengusung jargon ADAM tersebut dihadiri ribuan pendukung. Selain itu, juga dihadiri pengurus partai pendukung, yakni PAN, PPP, Hanura, PKS, dan Perindo.

Wasekjen DPP PAN Mahili dalam orasinya mengatakan PAN memilih pasangan Adirozal-Ami Taher untuk Pilkada Kerinci 2018 mendatang karena melihat kepemimpinan Adirozal selama menjabat Bupati Kerinci pembangunan dilakukan secara merata dan sukses.

Selain itu, selama menjabat bupati perekonomian masyarakat Kerinci dinilai juga meningkat dan kepedulianya kepada lingkungan dan sosial sangat tinggi.

"Pembangunan tidak akan selesai selama lima tahun, maka kita mendukung Adirozal - Ami Taher untuk melanjutkan pembangunan yang belum selesai," katanya.

Pengurus DPP PAN lainnya, Dipo Ilham menyebutkan PAN memutuskan dukungan ke Adirozal-Ami Taher karena beliau berdua orang yang berpengalaman, seperti Adirozal pernah memimpin diluar daerah dan Ami Taher pernah menjadi anggota DPRI.

"Kami mengimbau kepada para kader PAN dan masyarakat Kerinci untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Adirozal - Ami Taher di Pilkada Kerinci 2018 mendatang," ujar Dipo.


Penulis: Dedi
Editor: Khusnizar


TAGS:


comments