Rabu, 18 September 2019

Tim Rumah Aspirasi H Bakri Ikut Antarkan Adirozal-Ami Taher ke KPU


Senin, 08 Januari 2018 | 15:26:26 WIB


Adirozal dan Ami Taher saat diantar massa pendukungnya mendaftar ke KPU Kerinci, Senin (8/1/2018)
Adirozal dan Ami Taher saat diantar massa pendukungnya mendaftar ke KPU Kerinci, Senin (8/1/2018) / metrojambi.com

KERINCI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci hari ini, Senin (8/1/2018), resmi membuka pendaftaran untuk pasangan calon yang akan manu di Pilkada Kerinci 2018. Pendaftaran sendiri dibuka selama tiga hari, hingga Rabu (10/1/2018) lusa.

Hari pertama pembukaan pendaftaran langsung dimanfaatkan pasangan Adirozal-Ami Taher untuk mendaftarkan diri. Pasangan calon yang didukung PAN, PPP, PKS, Hanura, dan Perindo itu datang ke KPU Kerinci dengan diantarkan ribuan pendukungnya.

Juga turut serta dalam iring-iringan massa pendukung Adirozal-Ami Taher adalah tim dari Rumah Aspirasi H Bakri dan DPW PAN Provinsi Jambi.

Lutfi, perwakilan tim Rumah Aspirasi H Bakri mengatakan, kedatang mereka merupakan bentuk dukungan dari H Bakri secara lansung kepada Adirozal, yang benar benar telah terbukti membawa perubahan untuk Kerinci.

“Selaku politisi PAN, Pak Haji Bakri mendukung penuh pasangan Adirozal-Ami Taher,” ujar Lutfi.

Sementara itu dari DPW PAN, hadiri sekretaris DPW PAN, dan beberapa kader senior PAN lainnya, seperti Saiful Azwar, Madian Siswadi, Rusli Kamal Siregar, Yos Adrino, dan beberapa kader lainnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments