Selasa, 25 Februari 2020

Kolaborasi Zola-Wali Band dan Pesta Kembang Api Meriahkan Malam Hiburan Rakyat


Minggu, 07 Januari 2018 | 12:55:42 WIB


Gubernur Jambi Zumi Zola beserta istri saat tampil di pesta hiburan rakyat, Sabtu (6/1/2018) malam
Gubernur Jambi Zumi Zola beserta istri saat tampil di pesta hiburan rakyat, Sabtu (6/1/2018) malam / Humas Pemprov Jambi

JAMBI - Setelah berbagai rangkaian kegiatan dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Provinsi Jambi, Sabtu (6/1) malam, Pemerintah Provinsi Jambi menyelenggarakan malam hiburan rakyat di lapangan depan kantor Gubernur Jambi.

Malam hiburan rakyat yang digelar untuk memeriahkan HUT ke 61 Provinsi Jambi tersebut mendapat respon yang sangat positif dari warga Jambi. Warga pun tumpah ruah menyaksikan malam hiburan rakyat itu.

Warga Jambi dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, remaja, pemuda, dewasa, bahkan para orangtua menyesaki Lapangan depan kantor Gubernur Jambi untuk menyaksikan penampilan Wali Band, yang memang dihadirkan untuk menghibur masyarakat Jambi.

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA dalam sambutan singkatnya berharap agar warga Jambi terhibur dengan diadakannya malam hiburan rakyat. Zola mengucapkan terimakasih kepada masyarakat provinsi Jambi atas dukungan dalam pembangunan Provinsi Jambi.

"Saya mengajak masyarakat untuk mendoakan Jambi supaya lebih maju dan lebih baik lagi," kata Zola.

Sebelum penampilan Wali Band, Zola dan istri, Hj. Sherrin Tharia Zola, terlebih dahulu mempersembahkan lagu. Penampilan biola dari Sherrin Tharia yang mengiringi lagu yang dilantunkan bersama ole Zumi Zola dan Sherrin Tharia memeriahkan acara tersebut. Setelah beberapa lagu yang dibawakan Wali Band, Zola bernyanyi bersama Wali band untuk menghibur masyarakat.

Selain penampilan Wali Band yang sangat menghibur, pesta kembang api yang sangat indah turut menyemarakkan malam hiburan rakyat tersebut. Meskipun sangat banyak masyarakat memadati Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, acara berlangsung dengan aman dan tertib, dari awal hingga berakhir sekitar pukul 23.20 WIB.


Penulis: Sharly
Editor: Khusnizar


TAGS:


comments