Selasa, 13 November 2018

Penemuan Mayat Wanita Berbaju Merah Hebohkan Warga


Senin, 08 Januari 2018 | 21:41:01 WIB


Mayat perempuan yang ditemukan di kawasan Pall V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (8/1/2018)
Mayat perempuan yang ditemukan di kawasan Pall V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (8/1/2018) / istimewa

JAMBI – Warga Kelurahan Pall V, Kecamatan Kotabaru, kota Jambi, Senin (8/1/2018) malam sekira pukul 19.30 WIB, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tergeletak di jalan. Sempat beredar informasi jika perempuan yang belum diketahui identitasnya itu adalah korban aksi begal.

Informasi tersebut dengan cepat menyebar luas di berbagai media sosial. Bahkan foto-foto korban mulai dari lokasi kejadian hingga di ruang jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi, juga banyak beredar di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yudha Lesmana mengatakan jika perempuan yang saat ditemukan mengenakan baju merah tersebut bukanlah korban begal. Ini diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan awal di rumah sakit.

“Dari hasil pemeriksaan fisik sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Yudha saat dikonfirmasi via ponselnya.

Menurut Yudha, kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit. Namun untuk memastikannya, Yudha mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama dengan dokter rumah sakit.

Ketika ditanyakan mengapa ada darah di bagian wajah korban, Yudha mengatakan itu bukan karena penganiayaan. “Itu karena korban terhempas (ke jalan, red),” pungkas Yudha.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Khusnizar


TAGS:


comments