Senin, 16 Desember 2019

Deklarasi, Hamas Gelar Zikir dan Doa Bersama Agar Pilkada Merangin Berjalan Lancar


Rabu, 10 Januari 2018 | 21:45:11 WIB


Al Haris-Mashuri bersama massa pendukungnya saat berjalan kaki menuju lokasi deklarasi, Rabu (10/1/2018)
Al Haris-Mashuri bersama massa pendukungnya saat berjalan kaki menuju lokasi deklarasi, Rabu (10/1/2018) / Andi

BANGKO – Pasangan calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada Merangin tahun ini, Al Haris-Mashuri (Hamas), Rabu (1/10/2018), menggelar deklarasi yang kemudian dilanjutkan dengan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin.

Pantauan di lapangan, pasangan ini mengemas acara deklarasi dengan zikir dan doa bersama agar Pilkada Merangin tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancer.

“Ini bukan untuk kepentingan diri saya sendiri, tapi untuk kemaslahatan kita bersama dalam pelaksanaan Pilkada Merangin. Semoga Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” ujar Haris.

Acara deklarasi yang berlangsung di Pesantren Al Munawaroh, Sungai Misang, Bangko, dihadiri ribuan pendukung Hamas. Bahkan saking banyaknya massa, ada yang tidak kebagian tempat duduk sehingga harus rela berdiri.

Selain massa pendukung, deklarasi Hamas juga dihadiri sejumlah tokoh, diantaranya mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). Selain itu, juga tampak hadir Bupati Sarolangun Cek Endra serta mantan Bupati Sarolangun-Bangko (Sarko) Bambang Suko Winarno.

Untuk menuju ke lokasi deklarasi, pasangan Hamas dan rombongan memilih jalan kaki dari posko pemenangan yang juga berada di kawasan Sungai Misang.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments