Minggu, 15 September 2019

Zola : Semua Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi


Rabu, 10 Januari 2018 | 19:58:24 WIB


Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola / Metrojambi.com

JAMBI - Pasangan calon Walikota dan wakil walikota Jambi Abdullah Sani - Kemas Alfarizi resmi dilepas oleh ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola Zulkifli untuk mendaftar ke KPU Kota Jambi. Pelepasan sendiri dilakukan di kantor DPD PAN Kota Jambi, Rabu (10/1).

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan dengan penantian yang cukup lama dan mendebarkan akhirnya PDI Perjuangan resmi berkoalisi dengan PAN.

"Akhirnya diakhir waktu, PAN memberikan kejutan memberikan dukungan terhadap pasangan Abdullah Sani - Kemas Alfarizi," ujar Edi saat konferensi pers dan pelepasan bakal calon Walikot dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani - Kemas Alfarizi, di DPD PAN Kota Jambi, Rabu (10/1).

Edi juga menambahkan dengan resminya berkoalisi ini, diharapakan semua kader dapat bersatu untuk memenangkan pasangan Sani-Izi.

"Kekuatan kecil yang terorganisir bisa mengalahkan kekuatan besar yang tidak terorganisir," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola mengatakan kalau kita ingin memenangkan kandidat kita harus all out berjuang.

"Semua yang ada di rungan ini, baik kader PDIP maupun PAN, mohon sama-sama berjuang memenangkan pasangan Sani-Izi," tegas Zola.

"Saya juga meminta kepada kader PAN, dalam memenangkan berpolitiklah yang santun, dan contohkan yang baik ke masyarakat," sambungnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments