Selasa, 19 November 2019

Ribuan Simpatisan dan Pendukung Terpukau Dengarkan Pidato Fauzi Ansori


Rabu, 10 Januari 2018 | 21:33:11 WIB


Deklarasi pasangan Fauzi Ansori-Sujarmin, Rabu (10/1/2018)
Deklarasi pasangan Fauzi Ansori-Sujarmin, Rabu (10/1/2018) / Andi

BANGKO - Ahmaf Fauzi Ansori (AFA) yang berpasangan dengan Sujarmin, Rabu (10/1/2018), telah menggelar deklarasi di Rumah Kemenangan Fajar, Pematang Kandis Bangko. Rubuan simatisan, pendukung, serta petinggi partai pengusung terpukau saat menyaksikan Fauzi Ansori menyampaikan pidato dan memaparkan visi misi di hadapan pendukung.

Mendengar pidato Fauzi Ansori, sontak para pendukung, simpatisan, dan petinggi parpol pengusung tepuk tangan dan menyerukan agar pasangan Fauzi-Sujarmin bisa memenangkan Pilkada Rabi 27 Juni 2018 mendatang.

"Mudah mudah Fajar bisa bersinar lima tahu ke depan dengan visi misi kita mempunyai struktural yang jelas untuk membangum Merangin, APBD akan kita alirkan untuk pembangunan kepentingan Masyarakat banyak," kata Fauzi di hadapan ribuan pendukung.

Dalam deklarasi Fajar hadir diantaranya mantan Bupati Bungo dua periode Zulfikar Ahmad yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, serta mantan Bupati Muarojambi dua periode Burhanudin Mahir yang saat ini menjabat ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. Selain itu, juga hadir mantan Bupati Merangin dua periode Rotani Yutaka, dan sejumlah tokoh lainnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments