Selasa, 23 Oktober 2018

Pilkada Serentak Jadi Perhatian Serius Kapolda Jambi yang Baru


Jumat, 12 Januari 2018 | 11:16:54 WIB


Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Brigjen Pol Muchlis AS hari ini, Jumat (12/1/2018), resmi menjejakkan kakinya di Jambi untuk memulai tugas sebagai Kapolda Jambi yang baru menggantikan Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Saat dikonfirmasi wartawan, Muchlis mengatakan ada beberapa hal yang akan menjadi fokus perhatiannya sebagai Kapolda Jambi yang baru. Salah satunya adalah Pilkada serentak yang akan digelar di Kota Jambi, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci.

"Masalah Pilkada serentak di tiga wilayah tahun ini akan menjadi perhatian serius bagi kami. Kami akan mengeliminir potensi konflik, jangan sampai menjadi besar," ujar Muchlis.

Ditambahkan Muchlis, semua pihak, khususnya tokoh-tokoh berpengaruh, akan dirangkul untuk bersama-sama menciptakan Pilkada serentak Provinsi Jambi yang aman dan damai.

"Kita akan duduk bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh. Dalam waktu dekat ini kalau tidak salah untuk Pilkada Kerinci akan ada pertemuan bersama membicarakan bagaimana Pilkada nantinya dapat berjalan aman dan damai," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments