Selasa, 23 Oktober 2018

Warga Sabak Timur Geger, Temukan Jejak Kaki Diduga Harimau


Jumat, 12 Januari 2018 | 21:53:47 WIB


jejak kaki diduga harimau yang ditemukan warga di Desa Siau Dalam, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjabtim
jejak kaki diduga harimau yang ditemukan warga di Desa Siau Dalam, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjabtim / metrojambi.com

MUARASABAK - Warga Desa Siau Dalam, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), digegerkan dengan penemuan jejak kaki diduga harimau. Jejak kaki harimau itu ditemukan tepatnya di Patit 3 Desa Siau Dalam.

Kabar penemuan jejak kaki harimau tersebut dibenarkan Kepala Desa Siau Dalam, Sarman, saat dikonfirmasi. Dikatakan Sarman, jejak kaki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Parit 3 yang bernama Karnok.

“Namun saya belum bisa memastikan apakah yang ditemukan itu benar jejak kaki harimau atau bukan,” kata Sarman, Jumat (12/1/2018).

Meski menemukan jejak kaki, namun Sarman mengatakan belum ada warga yang melihat langsung kemunculan harimau di wilayah tersebut. Namun demikian, Sarman meminta agar warga tetap waspada saat beraktivitas.

“Jika memang benar (jejak harimau, red), kita akan panggil pihak BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam),” pungkas Sarman.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments