Selasa, 23 Oktober 2018

Fasha dan Haris Apresiasi Perjuangan Zainal Maju di Pilkada Kerinci


Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:19:08 WIB


Ketiga pasangan cakada berjalan bersama menuju ruangan pelaksanaan psikotest
Ketiga pasangan cakada berjalan bersama menuju ruangan pelaksanaan psikotest / Muhammad Khusnizar

JAMBI - Tiga pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak 2018, hari ini, Sabtu (13/1/2018), menjalani psikotes di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Pantauan di lapangan, Al Haris dan Mashuri, calon bupati dan wakil bupati Merangin datang lebih awal. Menyusul kemudian calon bupati dan wakil bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Menariknya, usai Zainal dan Apri menandatangani buku tamu, Haris memanggil Zainal untuk menunggu calon walikota dan wakil walikota Jambi, Sy Fasha-Mulana.

"Dindo (Zainal, red) kito nunggu senior (Fasha, red) dulu," ujar Haris kepada Zainal.

Tak lama berselang, Fasha pun datang lantas menyalami Zainal dan Haris. Fasha pun sempat memberikan apresiasi kepada Zainal, yang berhasil memastikan diri maju di Pilkada Kerinci pada detik-detik akhir pendaftaran di KPU.

"Ini (Zainal, red) orang yang kito tunggu-tunggu. Detik detik terakhir," kata Fasha sembari tertawa.

Haris pun tak mau ketinggalan. Sambil tertawa, Haris mengibaratkan Zainal kayu tumbang yang kembali berdiri. "Ibarat kayu, lah rebah bebalek tegak (sudah rebah kembali berdiri, red)," katanya.

Kemudian ketiga pasangan berjalan bersama menuju ruangan pelaksanaan psikotest. Tampak ketiga pasangan berbicara sangat akrab.

Haris, Zainal dan Fasha memang dikenal sangat akrab. Bahkan informasi yang dihimpun, ketiganya sering berkomunikasi terkait Pilkada Jilid III ini.

Sy Fasha sendiri berkali-kali datang ke Kerinci selalu didampingi oleh Zainal Abidin. Begitupun dengan Al Haris.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments