Sabtu, 18 Agustus 2018

Kecewa Batal Diusung Gerindra, Monadi: Seharusnya Partai Besar Tidak Seperti Itu


Jumat, 12 Januari 2018 | 15:35:47 WIB


Pasangan cakada Kerinci, Monadi-Edison, usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/1/2018)
Pasangan cakada Kerinci, Monadi-Edison, usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/1/2018) / Khusnizar

JAMBI - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendukung Zainal Abidin-Arsal Apri di Pilkada Kerinci 2018. Padahal sebelumnya, Gerindra sempat menyerahkan rekomendasi ke pasangan Monadi-Edison, namun belakangan dicabut.

Menanggapi hal ini, Monadi mengaku kecewa karena dirinya telah mengikuti mekanisme partai dalam mengusung calon. Apalagi, ia juga sudah menerima SK dukungan Gerindra secara langsung dari DPD Gerindra Provinsi Jambi yang diserahkan langsung oleh Sutan Adil Hendra (SAH).

"Ternyata pada tanggal 9 Januari kemarin dukungannya dicabut. Seharusnya sebagai pertai yang besar tidak seperti itu," ujar Monadi saat ditemui saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/1/2018).

Namun Monadi mengaku meski kecewa, tapi dirinya tetap legowo atas kejadian tersebut. "Biarlah, ini ranahnya partai bagaimana kelanjutannya nanti," tandasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments