Selasa, 23 Oktober 2018

Kakek-kakek di Sarolangun Setubuhi Gadis Remaja di Semak-Semak


Sabtu, 13 Januari 2018 | 21:35:32 WIB


/ Istimewa

SAROLANGUN - AS, warga Desa Tingting, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kakek berusia 64 tahun itu diamankan pihak kepolisian setelah dilaporkan menyetubuhi seorang gadis remaja.

Perbuatan pelaku terhadap korban yang masih berusia 16 tahun itu terungkap Sabtu (13/1/2018) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu, pelaku baru saja selesai menyetubuhi korban di semak-semak dalam kawasan Desa Tingting.

Informasi yang diperokeh metrojambi.com, ada warga yang saat itu sedang memancing, melihat pelaku dan korban keluar dari semak-semak. Melihat ada warga, pelaku langsung menyuruh korban untuk pulang ke rumah.

Karena curiga, warga yang tadinya memancing ikan di dekat lokasi kejadian lantas mendatangi korban ke rumahnya. Setelah diintrogasi, korban akhirnya mengaku telah disetubuhi pelaku di semak-semak.

Berdasarkan pengakuan korban, kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian. Berbakal laporan tersebut pihak kepolisian lantas mengamankan pelaku.

"Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku sudah empat kali disetubuhi oleh pelaku," kata Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, yang dikonfirmasi melalui Kabad Ops, Kompol Agus Saleh.

Ditambahkan Agus, pelaku sendiri saat diperiksa petugas juga mengakui sudah beberapa kali menyetubuhi korban. "Saat ini pelaku masih kita periksa dan kasusnya masih dikembangkan," pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments