Sabtu, 18 Agustus 2018

Kalahkan Muarojambi di Final, Batanghari Juara Gubernur Cup 2018


Sabtu, 20 Januari 2018 | 19:04:56 WIB


Kesebelasan Batanghari berhasil menjuarai Gubernur Cup 2018 setelah mengalahkan Muarojambi di final dengan skor 2-1
Kesebelasan Batanghari berhasil menjuarai Gubernur Cup 2018 setelah mengalahkan Muarojambi di final dengan skor 2-1 / Metrojambi.com

JAMBI - Kesebelasan Kabupaten Batanghari keluar sebagai juara pada kejuaraan sepakbola Gubernur Cup 2018. Di partai final yang berlangsung Sabtu (20/1/2018) sore di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Batanghari berhasil mengalahkan kesebelasan Muarojambi dengan skor tipis 2-1.

Sejak awal pertandingan, kedua kesebelasan sudah bermain dengan tempo tinggi untuk meraih kemenangan. Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh pemain Muarojambi.

Doni Kusuma berhasil membawa Muarojambi unggul 1-0 saat pertandingan berjalan setengah jam. Namun pada menit ke 39, Septian Armika Sukma berhasil menyamakan kedudukan setelah ia membobol gawang Muarojambi.

Hingga turun minum, skor tetap imbang 1-1 untuk kedua kesebelasan. Memasuki babak kedua, permainan tetap berjalan dengan tempo tinggi, dimana kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Batanghari berbalik unggul 2-1 setelah pemainnya berhasil membobol gawang Muarojambi. Setelah gol kedua Batanghari tersebut, pemain-pemain Muarojambi semakin meningkatkan serangan untuk mencari gol balasan.

Namun hingga peluit panjang ditiup wasit, tidak ada gol lain yang tercipta. Batanghari berhasil mempertahankan keunggulan, sehingga berhak atas gelar juara Gubernur Cup 2018.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments