Selasa, 21 Agustus 2018

Berhalangan Hadir, Zumi Zola Diverifikasi Via Video Call


Senin, 29 Januari 2018 | 20:44:37 WIB


Komisoner KPU Provinsi Jambi, Nuraida Fitri Habi, saat melakukan video call dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola
Komisoner KPU Provinsi Jambi, Nuraida Fitri Habi, saat melakukan video call dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola / Khusnizar

JAMBI - Verifikasi Faktual (Verfak) dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi terhadap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN). Verifikasi dilakukan terhadap pengurus, alamat kantor, dan 30 persen keterwakilan perempuan.

Hanya saja, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola berhalangan hadir. Akibatnya, tim yang dipimpin Nuraida Fitri Habi harus melakukan video call dengan orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut.

Namun demikian, DPW PAN Provinsi Jambi tetap dinyatakan memenuhi syarat. Ini setelah semua administrasi dinyatakan memenuhi syarat.

"Setelah kita cek, kita nyatakan memenuhi syarat. Baik itu Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), begitu juga dengan keterwakilan perempuan," kata Fitri, Senin (29/1/2018).

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini, berterima kasih kepada KPU yang telah melakukan verifikasi. "Tadi ketua tidak hadir karena kesibukan. Tapi tidak maslah, kita dinyatakan memenuhi syarat," ujarnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments