Selasa, 21 Agustus 2018

Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Modis Air Hangat Timur


Sabtu, 10 Februari 2018 | 15:38:12 WIB


Masyarakat Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Modis Air Hangat Timur
Masyarakat Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Modis Air Hangat Timur / Khusnizar

KERINCI- Keinginan masyarakat untuk dipimpin pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci, Monadi-Edison terbilang tinggi. Hal itu terlihat pada acara pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Air Hangat Timur yang bertempat di gedung serba guna Desa Air Hangat, Jumat malam tadi (09/02).

Antusias warga dan simpatisan Monadi-Edison ini, datang dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Air Hangat Timur. Mereka hadir untuk mengikuti pengukuhan tim oleh calon yang bertagline Muda, Tegas dan Merakyat ini.

Pengukuhan tersebut, merupakan langkah awal dalam menggalang massa dan memantapkan para tim untuk memenangkan pasangan muda ini menuju kursi Bupati Kerinci pada Pilkada 2018 Juni mendatang.

Tim pemenangan Monadi-Edison Air Hangat Timur, Rusdi mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah awal, semua tim pemenangan dikukuhkan. “Malam ini, baik simpatisan ataupun warga yang secara sukarela ingin ikut memenangkan Monadi-Edison sebagai bupati Kerinci dikukuhkan,” ujarnya.

Setelah pelantikan, lanjutnya, seluruh tim pemenangan Modis langsung bergerak ke tengah-tengah warga. Berbagai gerakan dan pendekatan merangkul semua warga pada segala kalangan dilakukan.

“Intinya setelah kegiatan sekarang, semua tim pemenangan Modis yang ada di Kecamatan Air Hangat Timur langsung bergerak,” imbuh Rusdi.

Sementara itu tokoh masyarakat, Rusli Idris, mengatakan bahwa warga Air Hangat Timur harus bersatu untuk memilih pasangan Monadi-Edison jika menginginkan pemerataan pembangunan di tanah Kerinci ini.

“Mari kita bersatu untuk mendukung Monadi-Edison agar Kabupaten Kerinci ini bisa ditata dengan baik,” kata Rusli Idris.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments