Rabu, 22 Agustus 2018

Heboh! Beredar Foto Bugil Diduga Oknum Satpol PP Merangin


Senin, 12 Februari 2018 | 16:54:40 WIB


/ istimewa

BANGKO – Pengguna media sosial (medsos) di Kabupaten Merangin sejak beberapa hari belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya foto bugil seorang perempuan, yang diduga merupakan pegawai Satpol PP Kabupaten Merangin. Foto tersebut tersebar setelah diunggah oleh akun facebook Cinta Suma***

Ada lima buah foto yang diugah akun tersebut. tiga foto diantaranya memperlihatnya seorang perempuan beseragam Satpol PP, dan dua foto lainnya memperlihatkan perempuan tersebut sedang tidak berbusana. Unggahan foto tersebut diberi caption “Pol pp jangan razia diluar terus...XX razia juga anak buah”.

Belum lama diunggah, foto tersebut langsung menjadi viral. Namun setelah itu akun Cinta Suma*** langsung hilang bersama foto-foto yang diugah.

Kasat Pol PP Merangin, Akmal Zen, saat dikonfirmasi awak media enggan memberi komentar. Ia menyebutkan hal itu merupakan persoalan pribadi perempuan yang ada di dalam foto.

“Terkait foto bugil saya tidak bisa memberikan kometar. Itu urusan pribadi yang bersangkutan dan saya tidak bisa menindaknya lebih jauh,” kata Akmal, Senin (12/2/2018)

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Sandi Mutaqqin, saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya baru mengetahui jika ada foto bugil yang diduga oknum Satpol PP Merangan beredar dimensos. Namun belakangan akun facebook yang mengunggah foto tersebut sudah dihapus.


“Akan kita tindaklanjuti. Nanti kita periksa dulu perempuan yang ada di foto. Mungkin dari sana kita bisa menemukan titik terang siapa penyebar foto tersebut,” ujar Sandi.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments