Jumat, 17 Agustus 2018

Kapolda Jambi Resmikan 6 Mako Polsek


Jumat, 09 Februari 2018 | 10:53:42 WIB


Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, bersama Walikota Jambi, Sy Fasha, saat menandatangani prasasti peresmian Polsek Danau Teluk, Polsek Pelayangan, dan Polsek Pasar
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, bersama Walikota Jambi, Sy Fasha, saat menandatangani prasasti peresmian Polsek Danau Teluk, Polsek Pelayangan, dan Polsek Pasar / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Bertempat di Mapolsek Danau Teluk, Jumat (9/2/2018), Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, meresmikan secara simbolis 6 markas komando (mako) Kepolisian Sektor (Polsek) di jajaran Polda Jambi.

Kepenam mako Polsek yang diresmikan yakni Polsek Danau Teluk, Polsek Pelayangan, Polsek Pasar, Polsek Muara Tembesi, Polsek Mersam, dan Polsek Kumpeh Ilir.

Pada kesempatan yang sama juga diresmikan secara simbolis Mako Koramil 415-07/Pelayangan dan Koramil 415/08 Danau Teluk.

Peresmian 6 mako Polsek tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Jambi. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita di pintu masuk Mapoksek Danau Teluk.

Dalam sambutannya Brigjen Muchlis AS menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan 6 mako Polsek tersebut. Termasuk juga Koramil Pelayangan dan Danau Teluk.

"Hari ini, Jumat 9 Februari 2018, tepat pukul 10.49 WIB, Polsek Danau Teluk, Polsek Pelayangan, Polsek Pasar, Polsek Muara Tembesi, Polsek Mersam, dan Polsek Kumpeh Ilir, resmi dibuka dan saya resmikan," kata Muchlis.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat utama Polda Jambi, Plh Kasrem 042/Gapu, Danyon 421/KJ, walikota dan wakil walikota Jambi, ketua DPRD Kota Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolres Batanghari, Kapolres Muarojambi, dan tamu undangan lainnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments