Selasa, 20 November 2018

Mobil Honda City Ditinggal Pengemudi Saat Ada Razia Polisi, Didalamnya Ternyata Ada...


Senin, 12 Februari 2018 | 19:53:26 WIB


Petugas kepolisian mengamankan senpi rakitan, peluru, dan sabu-sabu dari sebuah mobik yang ditinggal pemiliknya, Senin (12/2/2018)
Petugas kepolisian mengamankan senpi rakitan, peluru, dan sabu-sabu dari sebuah mobik yang ditinggal pemiliknya, Senin (12/2/2018) / Humas Polda Jambi

JAMBI - Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sarolangun yang tengah menggelar razia rutin, Senin (12/2/2018), mengamankan sebuah mobil Honda City Z. Saat itu, mobil berwarna hitam tersebut ditinggal pergi oleh pengemudinya.

Karena curiga, petugas kepolisian lantas melakukan penggeledahan. Hasilnya, di dalam mobil tersebut petugas kepolisian menemukan  sepucuk senjata api (senpi) rakita laras pendek beserta satu kotak yang berisikan 50 butir peluru.

Tidak hanya itu, 2 paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 4,05 gram juga ditemukan petugas. Selain itu, juga ditemukan 2 unit HP Nokia dan 1 unit HP BlackBerry.

Adanya mobil yang diamankan karena ditinggal kabur pengemudinya tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Saat ini, kata Kuswahyudi, mobil beserta barang-barang yang ditemukan diamankan di Mapolres Sarolangun guna proses lebih lanjut.

"Pengemudi atau pemilik mobil beserta senpi, peluru, dan sabu-sabu tersebut masih diselidiki," kata Kuswahyudi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments