Senin, 22 Oktober 2018

Kisah Mengejutkan Pembunuh Keji di Tebo, Terus Dihantui Rasa Takut Hingga Mualaf


Selasa, 13 Februari 2018 | 14:44:17 WIB


Tuga tersangka pembunuhan Dona Sitorus dan anaknya, warga Kabupaten Tebo, berhasil ditangkap polisi, salah satunya Winarni
Tuga tersangka pembunuhan Dona Sitorus dan anaknya, warga Kabupaten Tebo, berhasil ditangkap polisi, salah satunya Winarni / dok/metrojambi

TEBO-Wirani Laia, siapa yang tak kenal dengan perempuan paruh baya ini. Aktornya sebagai otak atau dalang pembunuhan di PT TPIL tiga bulan yang lalu sempat mengundang sorotan dari beragam elemen.

Wirani diketahui orang dibalik tewasnya Dona Sitorus, Ita dan Nicolas, merupakan sosok wanita bertipikal datar dan pendiam. Dibalik sifatnya tersebut ternyata banyak menyimpan sejuta dendam terhadap korban.

Seiring proses penyelidikan dan pengejaran hingga ke medan, kini petualangan jahatnya sudah usai. Wirani dan dua rekannya saat ini sudah mendekam di balik jeruji hingga menunggu proses persidangan. Di balik aksinya yang menggegerkan jagat media, ada cerita haru yang patut diambil hikmahnya.
Ahmad Hardi, Kepala Lapas Tebo kelas II saat sempat merasa heran terhadap sikap Wirani sejak sebulan berada di balik jeruji.

Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments