Rabu, 19 September 2018

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Kehumasan


Selasa, 13 Februari 2018 | 21:24:11 WIB


Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, berfoto bersama narasumber dan peserta pelatihan kehumasan yang digelar Bidang Humas Polda Jambi
Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, berfoto bersama narasumber dan peserta pelatihan kehumasan yang digelar Bidang Humas Polda Jambi / Humas Polda Jambi

JAMBI - Berbagai cara dilakukan Bidang Humas Polda Jambi untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) anggotanya. Salah satunya dengan menggelar pelatihan terkait dengan fungsi kehumasan.

Seperti Senin dan Selasa (12-13/2/2018) kemarin, Bidang Humas Polda Jambi menggelar pelatihan tentang manajemen media, jurnalistik online, photografi, serta radio. Pelatihan berlangsung di Hotel Abadi, Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, langsung membuka kegiatan tersebut. Pelatihan diikuti 38 orang peserta dari Polres jajaran dan Satker Polda Jambi.

“Kegiatan pelatihan ini sebelumnya memang sudah diprogramkan oleh Bidang Humas Polda Jambi. Tujuannya, untuk meningkatkan kualitas SDM anggota humas,” ujar Kuswahyudi saat dikonfirmasi.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap pengetahuan personel humas, baik itu tentang manajemen media, jurnalistik online, maupun photografi, akan semakin meningkat,” pungkasnya.

Dalam pelatihan tersebut, Bidang Humas Polda Jambi menghadirkan pemateri yang berpengalaman di bidangnya. Mereka yakni Joshua Sirait, Anton Oktavianto, Nurul Fahmi, serta Bripka Indra Gunawan yang merupakan anggota Humas Polda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments