Minggu, 23 September 2018

Kapolda Benarkan Pelaku Penembakan Bripka Fajar Telah Ditangkap


Selasa, 13 Februari 2018 | 21:28:32 WIB


Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat melayat ke rumah duka almarhum Bripka Fajar Junjungan Panjaitan
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat melayat ke rumah duka almarhum Bripka Fajar Junjungan Panjaitan / Ikbal Ferdiyal

JAMBI – Pihak kepolisian malam ini, Selasa (13/2/2018), dikabarkan berhasil menangkap pelaku penembakan yang menyebabkan gugurnya anggota Polsek Jelutung, Polresta Jambi, Bripka Fajar Junjungan Panjaitan.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, pelaku yang ditangkap berinisial R. Ia ditangkap di kawasan hutan tidak jauh dari lokasi penggerebekan di RT 04 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat dikonfirmasi metrojambi.com membenarkan jika pelaku penembakan terhadap Bripka Fajar sudah ditangkap.

“Sudah. Saat ini sedang ditangani anggota di lapangan,” ujar Muchlis, yang dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

Diberitakan sebelumnya, Bripka Fajar ditembak saat melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang berlokasi di RT 04 Desa Pematang Gajah, yang diduga merupakan lokasi persembunyian pelaku curanmor.

Akibat penembakan tersebut, Bripka Fajar mengalami luka di dada kiri. Meski sempat dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi, namun nyawanya tidak tertolong lagi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments