Rabu, 19 September 2018

Melawan, Pelaku Penembakan Bripka Fajar Tewas Ditembak


Selasa, 13 Februari 2018 | 22:31:32 WIB


Pelaku penembakan terhadap Bripka Fajar saat mendapat perawatan di rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal dunia
Pelaku penembakan terhadap Bripka Fajar saat mendapat perawatan di rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal dunia / metrojambi.com

JAMBI – Pihak kepolisian terpaksa mengambil tindakan tegas terhadap R, pelaku penembakan yang menyebabkan gugurnya anggota Polsek Jelutung, Polresta Jambi, Bripka Fajar Junjungan Panjaitan.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi mengatakan petugas kepolisian terpaksa mengambil tindakan tegas terhadap R, karena ia berupaya melawan saat akan dilakukan penangkapan.

“Iya, pelaku meninggal dunia. Ditembak karena melawat saat akan ditangkap petugas,” ujar Kusahyudi, yang dikonfirmasi via ponselnya.

Diberitakan sebelumnya, Bripka Fajar gugur saat melakukan penggerebekan terhadap R di sebuah rumah di RT 04 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Selasa (13/2/2018) dini hari. Saat itu, Bripka Fajar tertembak di dada kiri.

Usai kejadian, R sempat melarikan diri. Namun malam ini ia tertangkap tidak jauh dari rumah yang digerebek polisi sebelumnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments