Rabu, 22 Agustus 2018

Hadiri Deklarasi Pilkada Berintegritas, ZA: Pengerahan ASN dan Kades Juga Harus Ditolak


Rabu, 14 Februari 2018 | 15:11:30 WIB


Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri hadir di acara Deklarasi Pilkada Berintegritas 2018
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri hadir di acara Deklarasi Pilkada Berintegritas 2018 / Muhammad Khusnizar

KERINCI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri hadir di acara Deklarasi Pilkada Berintegritas 2018 Tolak dan Lawan politik uang dan politisasi SARA, Rabu (14/02) di Lapangan Pemda Kerinci.

Zainal Abidin kepada sejumlah wartawan usai mengikuti acara mengungkapkan bahwa pasangannya tidak hanya berkomitmen untuk menolak 2 point itu saja pada Pilkada Kerinci 2018 ini.

Namun, menurut Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini, pasangannya juga komit untuk menolak intimidasi terhadap Aparatur Sipil Negara dan Kepala Desa.

“Jangan hanya komitmen dimulut saja, dengan Pilkada damai, berintegritas, demokratis, tapi harus benar-benar dari hati, jangan suka intervensi dengan kekuasaan yang ada pada diri kita,” ujar Zainal Abidin didampingi Arsal Apri.

“Pasangan kami juga komitmen untuk tidak mengintimidasi ASN dan Kepala Desa, jangan cuman habis di deklarasi saja, setelah itu apapun upaya dilakukan, itu tidak boleh, masyarakat sudah tahu siapa yang melakukan intimidasi, siapa yang mengerahkan ASN,” pungkas Zainal Abidin.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments