Jumat, 17 Agustus 2018

Tiga Calon Bupati Kerinci Sama-sama Anggap Dapat Nomor Keberuntungan


Selasa, 13 Februari 2018 | 15:06:39 WIB


Hasil pengundian nomor urut Pilbup Kerinci
Hasil pengundian nomor urut Pilbup Kerinci / Dedi

KERINCI-Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 mendatang menyatakan bahwa nomor urut yang mereka peroleh pada saat pengundian yang dilakukan KPU Kabupaten Kerinci merupakan nomor keberuntungan. 

Calon Bupati Kerinci, Adirozal, mengatakan bahwa nomor dua merupakan yang lebih baik. "Saya dan Pak Ami Taher dapat nomor dua. Semua nomor baik, tapi bagi kami nomor dua yang lebih baik. Yang jelas ketika saya nomor dua dulu saya membawa Kerinci lebih baik dan sekarang selogan kita Kerinci Lebih Baik Jilid II," katanya.

"Agar Pilkada beradab damai dan bermartabat, kita akan melakukan kampanye yang mau damai. Dua ini adalah kedua kali, memberikan simbol kita berjuang untuk mudik dan hilir," ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kerinci Monadi mengatakan nomor satu merupakan berkah. "Ini menjadi berkah bagi saya dan Edison. Mudah-mudahan hasil yang kita dapat menjadi nomor satu. Itu harapan kita menuju Kerinci tangguh," ungkapnya.

Dia mengatakan, setelah memperoleh nomor urut ini langsung melakukan pelantikan tim sukses. "Langkah yang akan kita lakukan pelantikan tim kabupaten. Supaya pergerakan bisa berjalan cepat," ujarnya.

Secara terpisah Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin menyampaikan rasa syukur atas nomor yang diperoleh. Zainal nomor tiga merupakan gambaran pada Pilkada DKI Jakarta.  "Pertama sekali kami menyampaikan rasa bersyukur. Karena dengan nomor tiga ini merupakan implementasi dari gambaran Pilkada DKI Jakarta. Pilkada DKI nomor satu anak mantan pejabat, nomor dua imkamben, dan nomor tiga Anies-Sandi. Hari ini kami dapat nomor tiga mudah-mudahan ini tanda kemenangan," jelasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments