New Super Mario Bros. U Akan Dirilis Untuk Nintendo Switch

- Sabtu, 18 Agustus 2018 | 10:07 WIB
ilustrasi
ilustrasi

JAKARTA-Video game New Super Mario Bros. U, yang pernah dirilis untuk konsol Wii U akan segera hadir di Nintendo Swicth. Game-game Wii lain seperti "Captain Toad: Treasure Tracker", "Mario Kart 8 Deluxe", dan "Donkey Kong Country: Tropical Freeze" sudah mendahuluinya.

Menurut kabar yang dilansir Comic Book, sejumlah narasumber yang "terkait dengan Nintendo" menyatakan bahwa "New Super Mario Bros. U" akan diperbarui dan dirilis kembali untuk Switch "secepatnya pada tahun ini."

Selain itu Nintendo juga berencana untuk mem-bundling konten download (downloadable atau DLC) "New Super Luigi" dengan konsol Switch.

Kendati DLC itu dan "New Super Mario Bros.U" awalnya dijual terpisah, namun sekitar tahun 2012 dan 2013, kedua game tersebut dijual dalam satu kemasan sebagai bagian dari program Nintendo Select --yang menghadirkan game-game "Wii U" dengan harga super terjangkau.

Sejumlah narasumber juga mengindikasikan bahwa Switch akan dibundling dengan beberapa konten baru. Namun belum diketahui apa saja konten-konten baru yang akan dibundling dengan Switch tersebut.

Kabarnya game untuk versi Switch tersebut akan diberi nama "New Super Mario Bros Deluxe". Kata "Deluxe" yang dicantumkan Nintendo dalam game untuk Switch tersebut sama dengan kata yang pernah tercantum dalam "Mario Kart 8 Deluxe" di mana game itu menghadirkan karakter, item, kendaraan, dan bahkan mode baru.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X