Jumat, 17 Agustus 2018

Cara Menghapus Semua Postingan Instagram Sekaligus


Sabtu, 17 Februari 2018 | 11:48:55 WIB


ilustrasi
ilustrasi /

SIAPA sangka, Instagram yang dulunya hanya bisa berbagi foto sekarang sudah berubah menjadi sebuah media sosial yang super komplit. Beberapa fitur ditambahkan mulai dari posting video, message, hingga fitur Instagram Stories bahkan Live.

Pernahkan terpikirkan untuk merapikan feed di halaman profil kamu? Untuk melakukannya memang memerlukan banyak waktu untuk menghapus banyak posting sekaligus. Nggak perlu repot, berikut cara menghapus postingan instagram sekaligus. Yuk disimak!

Download dan install aplikasi Insta Cleaner – for Instagram yang tersedia gratis di Google Play Store.

Buka aplikasi dan kamu akan dibawa ke halaman login. Masukan username beserta password Instagram kamu kemudian tap “Login with Instagram”.

Kamu akan dibawa ke tampilan utama aplikasi Insta Cleaner. Pada bagian bawah, pilih tab “Posts” untuk pergi ke halaman berisi feed posting kamu.

Tap pada posting yang mau kamu hapus sampai ada tanda centang di depan posting kamu. Untuk menghapusnya, kamu tinggal tap “Delete” kemudian tap “OK”.

Aplikasi Insta Cleaner akan menghapus secara otomatis. Jika berhasil akan muncul tampilan seperti di bawah kemudian tap “OK”.

Sayangnya, pada pengaturan di tab “Settings”, pengguna opsi gratis hanya disediakan “Total Operation” sebanyak 15 kali dengan maksimal seleksi hingga 5 posting. Kamu bisa melakukan opsi “Pro Upgrade” dengan melakuan pembelian sebesar Rp 69 ribuan saja.

Akhir Kata

Nah, begitulah cara menghapus postingan instagram sekaligus. Dengan aplikasi Insta Cleaner, kamu nggak perlu repot menghapus satu per satu posting kamu kan? Selain itu aplikasi ini bisa unfollow, block, dan menghapus likes sekaligus juga loh. Selamat mencoba!


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: jalantikus.com


comments