Senin, 26 September 2022

Menyandang Gelar Doktor, Maulana Siap Dedikasikan Diri untuk Pembangunan Kota Jambi

Rabu, 21 Februari 2018 | 14:44:10 WIB


Dokter Maulana bersama istri, dokter Nadiyah
Dokter Maulana bersama istri, dokter Nadiyah / Metrojambi.com

JAMBI - Dokter Maulana sukses menyandang gelar Doktor bersama istri tercinta, dokter Nadiyah. Wisuda keduanya dilaksanakan Selasa (20/2/2018) kemarin, dalam sidang terbuka senat Universitas Pakuan.

Mengenakan toga kebesaran Universitas Pakuan Bogor tempat keduanya menempuh pendidikan S3. Calon wakil walikota nomor urut dua ini berpose bahagia didampingi sang istri.

Kesuksesakan ini lantas tidak membuat mantan direktur Rumah Sakit Abdul Manap ini berhenti berbuat untuk masyarakat Kota Jambi. Dengan gelar doktornya, Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kotajambi ini semakin mendorong dirinya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Jambi.

Apalagi bersama Sy. Fasha, siap mewujudkan program-program prioritas mereka. Diantaranya pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur.

"Kesukseksaan kami, juga kesuksesan masyarakat Kotajambi, karenanya saya siap mendedikasikan diri untuk pembangunan Kotajambi ke depan," ujar Maulana didampingi istri.

Saat ini di masa kampanye Pilkada 2018, doktor Maulana masih terus memberikan perhatiannya kepada maayarakat Kota Jambi dengan sejumlah program yang telah dilakukan. Diantaranya pengobatan gratis dan foging bersama partai perindo.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments