Jumat, 21 September 2018

2 Paslon Pilwako Jambi Ikuti Deklarasikan Forum Pilkada Beradab


Kamis, 22 Februari 2018 | 09:38:03 WIB


Deklarasi Forum Pilkada Beradab di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2/2018)
Deklarasi Forum Pilkada Beradab di Mapolresta Jambi, Kamis (22/2/2018) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Bertempat di lapangan Polresta Jambi, Kamis (22/2/2018) pagi, digelar deklarasi kesepakatan bersama forum Pilkafa beradab. Deklarasi dihadiri oleh 2 pasngan calon walikota dan wakil walikota Jambi, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi dan Sy Fasha-Maulana.

Pantauan di lapangan, deklarasi dipimpin oleh Pjs Walikota Jambi, Muhammad Fauzi. Selain kedua pasangan calon, deklarasi juga diikuti Kapolresta Jambi, perwakilan dan TNI, serta pihak terkait lainnya.

"Kami selaku unsur pemerintah, unsur TNI/Polri, dan masyarakat, siap mendukung dan menyukseskan Pilkada beradab. Bersatu, aman, damai, dan bermartabat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Jambi," ujar Fauzi saat membacakan deklarasi yang diikuti seluruh peserta deklarasi dan kedua pasangan calon.

Usai dibacakan, kegiaran dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi oleh kedua pasangan calon, tim kampanye, Pjs Walikota Jambi, Kapolresta Jambi, Ketua KPU dan Panwaslu, serta pihak terkait lainnya.

Dekkarasi juga disaksikan oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, pejabat utama Polda Jambi, serta tamu undangan lainnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments