Sabtu, 22 September 2018

Dari Jambi untuk Indonesia, Trip N Vlog Bisa Ditonton di Cinema 21 dan Cinemaxx


Jumat, 23 Februari 2018 | 21:16:31 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Enam hari lagi, film Trip N Vlog #PulangKampung mulai meluncur di bisokop. Warga Jambi pun mulai antusias untuk menyaksikannya. Bahkan banyak yang sudah mulai memesan tiket.

Meski tayang perdana pada 1 Maret, sudah banyak warga Jambi yang memesan tiket. Baik dikoordinir oleh sekolah, komunitas atau perkumpulan tertentu.

Salah satunya adalah yang dikoordinir oleh Ide Bagus Putra, Casting Director Trip N Vlog. Dia mengatakan sudah mengkoordinir beberapa komunitas untuk menggelar nobar.

“Kita mulai nobar pada tanggal 24 Februari besok (Sabtu). Ada yang minta pada tanggal 24, jadi kita fasilitasi,” kata Ide.

Pada Nobar besok, ada sejumlah tokoh yang ikut menyaksikan. Dia adalah anggota DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH), Anggota DPD RI Hj Daryati Uteng dan Hasan Basri Agus (HBA), Gubernur Jambi periode 2010-2015.

Tak hanya besok, pada tanggal 1 Maret pun sudah ada yang memesan tiket untuk nobar. Kegiatan nobar ini pun dibantu oleh manajemen produksi Trip N Vlog. “Ya sudah mulai ada yang pesan tiket. Tanggal 24 Februari, dan 1 Maret sudah ada yang bakal nobar,” tambah Resdy Sulaeman, Produser Trip N Vlog.

Kata Resdy, untuk Jambi film ini bisa disaksikan di Cinema 21 dan Cinemaxx Jambi. “Dua bioskop di Jambi menayangkan film kita,” ungkapnya.

Sementara untuk di luar Jambi, film ini diputar di bioskop-bioskop CGV dan Platinum. “Selain Sumatera, kita distribusikan juga di sebagian Jawa, Kalimantan dan Sulawesi,” sebut Resdy.

Bagi warga yang ingin menggelar nobar bisa menghubungi manajemen Trip N Vlog atau langsung dengan bioskop. “Ayo ramai-ramai. Film ini dari Jambi untuk Indonesia. Ini karya kawan-kawan Jambi,” katanya lagi.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments