Jumat, 21 September 2018

Bertemu Tim Rumah Aspirasi H Bakri, Kades Kuala Lagan Curhat Soal Jembatan


Rabu, 07 Maret 2018 | 13:19:31 WIB


Tim Rumas Aspirasi H Bakri saat meninjau jembatan di Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim
Tim Rumas Aspirasi H Bakri saat meninjau jembatan di Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjabtim / Metrojambi.com

JAMBI - Dalam rangka membantu tugas H Bakri selaku anggota DPR RI, tim Rumah Aspirasi H Bakri rutin turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Nantinya, aspirasi tersebut akan disampaikan kepada H Bakri, politisi PAN yang kini duduk di Komisi V DPR RI.

Seperti baru-baru ini, Tim Rumah Aspirasi H Bakri turun ke Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Dalam kunjungan tersebut, tim Rumah Apirasi H Bakri sempat berdialog dengan kepala desa (kades) setempat.

Ahmad, Kades Kuala Lagan ssmpat curhat soal kondisi jembatan di daerah tersebut tidak memadai. Dikatakan Ahmad, setiap bulan warga terpaksa harus bergotong royong memperbaiki jembatan tersebut agar bisa dilalui.

"Sudah capek kami pak, setiap bulan harus swadaya, harus gotong royong," kata Ahmad.

Ditambahkan Ahmad, dirinya telah berulang kali mengajukan permohonan kepada pemerintah daerah, agar jembatan di Desa Kuala Lagan diperbaiki.

"Namun kami juga sadar pemda memiliki anggaran terbatas, dan harus memikirkan semua wilayah di Tanjung Jabung Timur," tandasnya.

Sementara itu, Faisal salah seorang tim Rumah Aspirasi H Bakri mengatakan, keluhan yang disampaikan warga tersebut akan disampaikan kepada H Bakri untuk ditindaklanjuti.

"Semoga nantinya ada soluai dari Pak Bakri," kata Faisal.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments