Sabtu, 18 September 2021

Ke Kampung Halaman, Kapolda Jambi Singgung Masalah Praktik Ilegal

Rabu, 07 Maret 2018 | 20:20:14 WIB


Kapolda Jambi saat diwawancarai wartawan
Kapolda Jambi saat diwawancarai wartawan / Chy

MUARABULIAN-Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS, Rabu (7/3) pagi, melakukan kunjungan kerja ke kampung halamanannya di Kabupaten Batanghari.

Dalam hal ini dia melakukan lawatan ke Mapolres Batanghari. 

Jenderal Bintang Satu ini didampingi istri dan sejumlah petinggi Polda Jambi tiba sekitar pukul 08.30 WIB. 

Tentu saja kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Kapolres Batanghari AKBP Ade Rahmat Idnal.

Selain melakukan kunjungan kerja Kapolda juga tatap muka bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Batanghari serta meresmikan gedung Satlantas Batanghari.

Melalui arahannya di Balai Laluan Mapolres Batanghari, Kapolda menyampaikan pesan khusus kepada semua personil Polres Batanghari untuk bekerja dengan profesional.

" Saya berharap agar anggota Polri senantiasa mengedepankan profesionalitas dalam bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya." Ujar Kapolda.

Selain itu dia juga berharap untuk selalu melakukan penegakan hukum dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip keadilan.

"Pastinya selalu melakukan penegakan hukum dengan prinsip keadilan, " kata Kapolda saat dikonfirmasi.

Selain itu Kapolda juga menyinggung masalah Illegal mining,  illegal drilling dan Asiatic yang harus ditangani oleh tim terpadu dan melibatkan beberapa instansi.

"Hal- hal yang menyangkut sumber daya alam, yang menyangkut Asiatic, illegal mining dan illegal drilling harus ditangani oleh tim terpadu, " tegas Kapolda. 


Penulis: Chy
Editor: Herri Novealdi



comments