Kamis, 20 September 2018

Fasha Buka Turnamen Volley Ball di Alam Barajo, Tiga Bule Asal Prancis Ikut Nimbrung


Sabtu, 10 Maret 2018 | 11:00:23 WIB


Sy Fasha saat berbincang bersama bule asal Prancis
Sy Fasha saat berbincang bersama bule asal Prancis / Metrojambi.com

JAMBI - Calon Walikota Jambi Sy Fasha Jumat (9/3/2018) sore kemarin, resmi membuka turnamen volley ball se Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Turnamen yang digelar di RT 11, Alam Barajo itu, dalam rangka memperingati HUT Sriwijaya Volley Club ke 23 tahun 2018. Panitia secara khusus mengundang Sy Fasha, walikota Jambi yang kini sedang cuti dari jabatannya karena memasuki masa kampanye Pilwako Jambi 2018.

Ratusan warga terlihat antusias menyambut kedatangan Fasha. Fasha pun dengan ramah meyalami dan melayani permintaan warga yang ingin foto bersama. ‘’Saya pribadi, dan tentunya Pemkot Jambi selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini,’’ ujar Fasha dalam sambutannya.

Menurutnya, turnamen bola volley ini, selain memberi hiburan kepada masyarakat, juga diharapkan bisa menjaring bakat-bakat muda potensial yang nantinya bisa memperkuat Kota Jambi di level provinsi maupun nasional.

‘’Kita berharap ada atlet Volley Ball yang lahir dari turnamen ini. Nantinya, bisa mewakili tim Kota Jambi ke level yang lebih tinggi, dengan seringnya digelar ajang serupa. Saya ucapkan selamat kepada seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan turnamen ini. Kepada peserta Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,’’ ujar Fasha.

Menariknya, saat acara berlangsung, tiba-tiba ada tiga bule asal Prancis, yang kebetulan melintas di lokasi acara. Mereka  kemudian ikut bergabung ke tenda utama. Usai acara pembukaan, Fasha mengajak para turis itu mengobrol.

Untung saja, mereka fasih berbahasa Inggris sehingga bisa berkomunikasi cukup lancar dengan Sy Fasha. Para bule itu mengaku senang bisa bertemu dengan Fasha.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments