Minggu, 23 September 2018

Tokoh Tabir Ilir Ajak Masyarakat Pilih Hamas di Pilkada Merangin


Selasa, 13 Maret 2018 | 09:49:21 WIB


Ribuan massa hadir di lokasi pengukuhan tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, di Kecamatan Tabir Ilir, Senin (12/3/2018)
Ribuan massa hadir di lokasi pengukuhan tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Al Haris-Mashuri, di Kecamatan Tabir Ilir, Senin (12/3/2018) / Metrojambi.com

BANGKO - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 2, Al Haris-Mashuri (Hamas), Senin (12/3/2018), mengukuhkan tim pemenangannya untuk Kecamatan Tabir Ilir. Acara berlangsung di Desa Ulak Makam, Kecamatan Tabir Ilir.

H Darwis, salah seorang tokoh Tabir Ilir dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Hamas di Pilkada Merangin tahun ini. Menurut Darwis, sosok Al Haris ssbagai petahana patut untuk dijadikan tauladan dalam membangun Kabupaten Merangin.

"Al Haris contoh pemimpin yang tidak pendendam patut dijadikan tauladan. Walaupun kalah telak (di Tabir Ilir) pada Pilkada tahun 2013 lalu, namun dia tidak dendam. Bahkan dia membangun daerah (Tabir Ilir) ini sebagaimana layaknya daerah lain yang memenangkan dia," beber Darwis.

Sementara itu, dalam orasinya membeberkan progeres pembangunan yang sudah maupaun yang sedang berjalan. Termasuk di Kecamatan Tabir Ilir.

Namun Haris mengatakan apa yang dilakukannya untuk Mwrangin sejauh ini dirasakan belum cukup. Maka dari itu, kata Haris, pada Pilkada tahun ini ia kembali mencalonkan diri, dengan tujuan jika terpilih nantinya akan membangun Merangin lebih baik lagi.

"Semua yang telah saya lakukan belumlah cukup. Saya ingin menuntaskan pekerjaan saya untuk membangun Merangin lebih baik lagi, termasuk Tabir Ilir," kata Haris.

"Untuk itu, saya minta dukungan sanak saudaro yang ada di Tabir Ilir ini. Beri kesempatan lagi saya memimpin Merangin ini agar niat saya itu bisa saya laksanakan," ujarnya lagi.

Adapun Direktur Media Center Hamas, Damsir Karim, mengatakan tim pemenangan Kecamatan Tabir Ilir yang dikukuhkan berjumlah 761 orang, yang terdiri dari korcam, kordes, korlih, korlap, tim srikandi, dan tim muda mudi Hamas yang berasal dari 7 desa di Kecamatan Tabir Ilir.

"Mereka suka rela datang ke lokasi acara. Kami sangat terharu melihat sambutan masyarakat Tabir Ilir. Artinya Hamas memang benar-benar dicintai oleh masyarakat," ujar Damsir.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments