Sabtu, 22 September 2018

Beri Dukungan, Tokoh Kerinci Hilir Ini Sebut Monadi Sosok Fenomenal


Selasa, 13 Maret 2018 | 19:39:17 WIB


Monadi dan Edison saat bersilaturahmi dengan Zubir Dahlan
Monadi dan Edison saat bersilaturahmi dengan Zubir Dahlan / Metrojambi.com

KERINCI - Niat Monadi dan Edison untuk memajukan Kabupaten Kerinci mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan hampir merata di seluruh wilayah. Bahkan Monadi dan Edison sudah lama turun ke masyarakat untuk mendapatkan dukungan agar bisa memenangkan Pemilihan Kepala Deerah (Pilkada) Kerinci Juni 2018 mendatang.

Pasangan nomor urut 1 ini merupakan calon bupati dan wakil bupati Kerinci yang diusung Golkar, Demokrat, PDIP, Nasdem. dan PBB. Dukungan untuk Monadi-Edison juga terus mengalir, salah satunya dari tokoh Kerinci wilayah hilir, H. Zubir Dahlan.

Zubir Dahlan mengatakan, sejumlah tokoh masyarakat Kerinci mengenal Monadi sebagai sosok yang fenomenal.

“Demi membangun Kerinci, Monadi rela berhenti menjadi PNS. Dan juga selama ini Monadi dikenal sederhana dan dekat dengan masyarakat,” ujar Zubir Dahlan, Selasa (13/3/2018).

Melihat kondisi saat ini, Zubir Dahlan menilai Monadi lah yang pantas untuk membenahi Kerinci agar bisa berkembang seperti daerah lainnya.

“Saya melihat kondisi Kerinci saat ini. Karena itu, dari lubuk hati saya, saya siap mendukung dan memenangkan pasangan muda ini untuk menjadikan daerah Kerinci nantinya bisa berkembang seperti daerah lainnya,” tegasnya.

Lebih lanjut Zubir mengatakan, dengan majunya Monadi sebagai calon bupati pada kontestasi politik pilkada 2018 mendatang, menjadi langkah awal untuk melakukan perubahan.

“Pak Monadi ini merupakan sosok yang santun dan berwibawa. Dia memiliki program-program yang bagus untuk Kerinci. Rata-rata program-programnya merupakan program yang pro terhadap masyarakat,” ungkap Zubir.

Selain itu, sosok Monadi juga disebut sebagai sosok yang fenomenal dan sangat disukai masyarakat.

“Monadi ini eksistensinya untuk Plkada ini agak fenomenal. Dengan karakter yang dia miliki, bisa meyakinkan masyarakat untuk menjadi sosok pemimpin yang bisa dipercaya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dukungan juga mengalir dari tanah kelahirannya di wilayah mudik dan juga tengah serta hilir.

“Kalau visi misi bagus, warga Kerinci siap mendukungnya. Kalau kepemimpinan, saya melihat beliau sudah pengalaman. Monadi memiliki karakter yang cukup kuat,” pungkas Zubir.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments