Sabtu, 22 September 2018

Ditinggal Beribadah, Dua Rumah Ludes Terbakar


Minggu, 11 Maret 2018 | 20:47:54 WIB


Dua unit rumah di Jalan Kapten Sujono, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (12/3/2018), ludes terbakar saat ditinggal pemiliknya pergi beribadah
Dua unit rumah di Jalan Kapten Sujono, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (12/3/2018), ludes terbakar saat ditinggal pemiliknya pergi beribadah / metrojambi.com

JAMBI – Kebakaran hebat sekira pukul 11.00 WIB, Minggu (11/3/2018), terjadi di Jalan Kapten Sujono, Lorong Gereja, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Dalam peristiwa tersebut dua unit rumah warga ludes terbakar.

Pantauan di lapangan, rumah yang terbakar berada di belakang Gereja HKBP Kotabaru. Informasi yang diperoleh di lapangan, dua rumah yang terbakar tersebut masing-masing ditempati oleh Tedi dan Barus.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena pada saat kejadian pemilik rumah sedang beribadat di gereja. Namun kedua rumah korban ludes terbakar, dan hampir tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan.

“(Saat kejadian, red) orangnya (pemilik rumah, red) pergi ibadah,” ujar Bayu, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Menurut Bayu, saat ia tiba di lokasi kejadian api sudah membesar. Ia sendiri, kata Bayu, dihubungi agar segera pulang karena rumahnya berada tepat di samping kedua rumah yang terbakar tersebut.

Lebih lanjut Bayu mengatakan, petugas pemadam kebakaran juga terlambat datang ke lokasi kejadian. Bahkan Bayu mengatakan, warga juga terpaksa menjemput petugas pemadam kebakaran karena tidak bisa dihubungi. “Untuk sumber api kami tidak tahu,” tandasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments