Selasa, 25 September 2018

QNET Tegaskan Komitmen QNETPRO


Rabu, 14 Maret 2018 | 01:09:03 WIB


/ Istimewa

JAKARTA - QNET Indonesia yang merupakan salah satu pioneer penjualan langsung, terus menunjukan eksistensinya dan makin menjadi magnet masyarakat untuk berbisnis penjualan langsung.

QNET memiliki konsep bisnis penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif.

QNET merupakan anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), yang menangungi perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia.

QNET tergabung di APLI merupakan perusahaan penjualan langsung yang bisa dipercaya oleh semua pihak sehingga masyarakat yang ingin dan telah bergabung bisa menjalankan kewirausahaannya dengan tenang.

"Dalam menjalankan bisnisnya, QNET sangat mengajarkan para anggota atau Independent Reprensentative (IR) untuk menjadi QNETPRO yang memiliki kekuatan untuk dapat mengedukasi orang dan membantu mereka untuk mengerti makna dari arti sebenarnya jaringan pemasaran dengan meluruskan opini masyarakat mengenai penjualan langsung,” kata Trevor Kuna, CEO QNET, beberapa waktu lalu.

Trevor Kuna menambahkan, training dan seminar adalah media memberikan pemahaman mengenai praktek bisnis QNET, yang meliputi keunggulan dan manfaat produk dan bagaimana sistem yang digunakan oleh QNET.

“QNET  mewajibkan agar para IR menjadi IR yang profesional, kerja keras dan jujur dalam melakukan kegiatan bisnis QNET. Yang melanggar aturan, tentu akan kami tindak lanjuti,” kata dia.

QNET sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan rangkaian produk kecantikan dan kesehatan, yang ditawarkan melalui e-commerce platform milik perusahaan kepada konsumen dan distributor di lebih dari 100 negara.

Perusahaan ini juga memiliki lebih dari 25 kantor perwakilan dan agen di seluruh dunia, dan lebih dari 50 stockist, selain dari aktivitas bisnis lokal atau waralaba di beberapa negara.

Didirikan di Hong Kong pada 1998 dan telah menjadi anggota Asosisasi Penjualan Langsung di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia. Perusahaan ini juga merupakan anggota dari asosiasi lain seperti Hong Kong Health Food Association, serta Health Supplements Industry Association of Singapore.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments