Minggu, 19 Agustus 2018

H Bakri Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Khafid Moein


Senin, 26 Maret 2018 | 20:06:17 WIB


H Bakri saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Nalim-Khafid Moein, Senin (26/3/2018)
H Bakri saat menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Nalim-Khafid Moein, Senin (26/3/2018) / metrojambi.com

BANGKO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 3, Nalim-Khafid Moein, Senin (26/3/2018), mengukuhkan tim pemenangan untuk dua kecamatan, yakni Bangko dan Bangko Barat.

Selain ribuan massa, sejumlah tokoh juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Salah seorang diantaranya adalah H Bakri, anggota Komisi V DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi.

Tidak hanya sekedar hadir, politisi PAN yang sudah dua periode duduk di Senayan itu juga turut berorasi. Dalam orasinya, H Bakri mengajak seluruh tim pemenangan serta simpatisan dan para pendukung untuk bekerja keras memenangkan Nalim-Khafid Moein.

“Mari kita dukung dan menangkan Nalim-Khafid Moein di Pilkada Merangin tahun ini. Nantinya jika mereka berdua ini terpilih, saya siap bersinergi untuk membawa dana APBN sebanyak-banyaknya ke Merangin guna membangun infrastruktur,” kata H Bakri.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments