Jumat, 17 Agustus 2018

Ini Program Mitra Kerja H Bakri untuk Jambi Tahun 2018


Senin, 09 April 2018 | 23:08:56 WIB


H Bakri bersama sejumlah anggota Komisi V DPR RI saat meninjau salah satu proyek APBN di Provinsi Jambi beberapa waktu lalu
H Bakri bersama sejumlah anggota Komisi V DPR RI saat meninjau salah satu proyek APBN di Provinsi Jambi beberapa waktu lalu / metrojambi.com

JAMBI – Sebagai anggota DPR RI, H Bakri terus menjalin komunikasi dengan kementerian serta instansi terkait yang merupakan mitra kerjanya di Komisi V. Tujuannya tidak lain adalah untuk terus mendorong program yang dibiayai APBN untuk Provinsi Jambi.

Berkar kontribusi H Bakri, program yang dibiayai APBN untuk Provinsi Jambi pada tahun 2018 ini mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun lalu. Seperti program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS), yang meningkat menjadi 5.000 unit.

Kemudian ada juga program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas), dimana tahun ini akan dilaksanakan di 130 desa di Provinsi Jambi. Program lainnya yakni P3-PGAI, Kotaku, Sanimas, serta peningkatan infrastruktur jalan.

“Saya berharap setiap program APBN yang dilaksanakan di Jambi didukung oleh semua pihak,” ujar H Bakri, Senin (9/4/2018).


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments