Sabtu, 15 Desember 2018

Penyebab Kebakaran di Novita Hotel Masih Diinvestigasi


Rabu, 11 April 2018 | 21:24:09 WIB


Garis polisi masih terpasang di bangunan Novita Hotel, yang Senin (9/4/2018) lalu mengalami kebakaran hebat
Garis polisi masih terpasang di bangunan Novita Hotel, yang Senin (9/4/2018) lalu mengalami kebakaran hebat / metrojambi.com

JAMBI – Penyebab kebakaran yang menghanguskan Novita Hotel di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Senin (9/4/2018) lalu, hingga saat ini belum bisa dipastikan. Saat ini, tim dari Laboratorium Foreksik (Labfor) Polri Palembang masih melakukan imvestigasi di lokasi kejadian.

“Untuk penyebab kebakaran belum diketahui,” kata Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/4/2018).

Selain menunggu hasil pemeriksaan tim Labfor, Muchlis mengatakan pihaknya juga menurunkan tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran tersebut.

“Tim dari Krimum mencari data-data dari tamu hotel. Semua sudah terdata,” sebut Muchlis.

Pantauan di lapngan, hingga kemarin garis polisi masih terpasang di sekeliling bangunan Novita Hotel. Sementara itu puing-puing sisa kebakaran masih tampak berserakan, belum dibersihkan.

Petugas pemadam kebakaran dan kepolisian juga tampak masih bersiaga di lokasi kejadian. Terlihat 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 2 unit water canon milik kepolisian juga masih disiagakan.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments