Rabu, 19 September 2018

Yamaha Lexi Siap Diluncurkan


Sabtu, 14 April 2018 | 11:33:29 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Kerabat dari Yamaha NMAX yaitu Yamaha Lexi 125 CC menjadi trending topik sejak awal tahun. Lexi pada April ini dipastikan sudah ada di dialer-dialer resmi di Provinsi Jambi.

Hal ini dibenarkan oleh Santosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Provinsi Jambi. "Iya, Yamaha akan kedatangan keluarga baru MAXi berupa Yamaha Lexi 125 CC dan April launching di dealer resmi kami. Harganya sangat ekonomis. Kisaran harga Rp. 20 juta per unit dengan varian warna merah dan biru," ujarnya.

"Lexi akan menjadi solusi untuk masyarakat yang belum mampu beli Yamaha NMAX," katanya.

"Dipastikan delivery akan sampai di tangan konsumen pada bulan Mei, sehingga konsumen tidak butuh waktu lama. Cukup 1 bulan nunggunya. Rata-rata 1 dealer telah ada 10 indens," ucapnya.

Lexi menjadi produk trendi di segmen premium dengan konsep High-Value Utility Commuter Model yang memiliki 125 CC dengan imbuhan teknologi VVA plus Bluecore, mesinnya berkapasitas 124,7 CC tenaga maksimum 1,89 ps.

Selain itu Lexi juga punya kemampuan Idling Start Stop untuk menghemat BBM. Ada juga lampu depan yang sudah LED, speedometer digital hingga shock belakang model tabung.


Penulis: Cr6
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments