Rabu, 19 September 2018

Sayuti Sempat Tak Percaya Dapat Mobil di Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Bangko


Sabtu, 14 April 2018 | 14:17:03 WIB


Sayuti, warga Pamenang, Kabupaten Merangin saat menerima hadiah mobil dari pengundian panen hadiah Simpers BRI Cabang Bangko
Sayuti, warga Pamenang, Kabupaten Merangin saat menerima hadiah mobil dari pengundian panen hadiah Simpers BRI Cabang Bangko / Metrojambi.com

BANGKO - Kalau udah rezeki tak akan kemana. Itulah yang dirasakan Sayuti, warga RT 1 Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin. Ia berhasil mendapatkan hadiah mobil Toyota Sienta 1.5 E MT pada undian panen hadiah Simpeses periode II 2017 yang diadakan BRI Cabang Bangko, Rabu (11/4/2018) lalu.

kepada metrojambi.com Sayuti mengaku kaget dan sepat tidak percaya ketika mendapat kabar dia mendapatkan mobil. Menurutnya, tidak mungkin hanya dengan saldo Rp 4 juta bisa mendapatkan hadiah mobil.

"Saktu itu masih kerja di kebun, saya dipanggil tetangga katanya saya dapat mobil dari acara itu (panen hadiah Simpedes BRI, red). Semula kurang percaya tapi memang betul ini, serasa mimpi ada pula," kata Sayuti saat dibincangi metrojambi.com.

Sementara itu, Kepala Unit BRI Cabang Bangko, Slameto, mengatakan yang berhak ikut undian panen hadiah Simpedes adalah nasabah yang memiliki tabungan dengan saldo berdasarkan kalipatan Rp 100 ribu dari saldo terendah dalam satu bulan.

Ditambahkannya, saldo Simpedes Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor kupon panen hadiah Simpedes, dan nomor kupon tersebut akan terdata secara komputerisasi.

Adapun hadian yang diundi dalam acara tersebut adalah satu unit mobil Toyota Sienta 1.5 E MT, sepuluh unit sepeda motor, dua unit TV LED 43 Inc, tujuh unit TV LED Samsung 32 Inc, sepuluh unit Genset Tiger Ecolite TG2700, dan sepuluh unit mesin potong rumput Bamboo B 3200.

"BRI terus berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik pada nasabah untuk memudahkan transaksi, baik produk simpanan, pinjaman maupun jasa bank lainnya, saat ini BRI satu satunya Bank yang memiliki satelit sendiri," kata Slameto.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments