Rabu, 19 September 2018

Kampanye di Ujung Pasir, Tim Modis Janjikan Kemenangan di Wilayah Tanco


Minggu, 15 April 2018 | 21:07:01 WIB


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Monadi-Edison, saat menggelar kampanye sekaligus pengukuhan tim pemenangan di Desa Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (15/4/2018)
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Monadi-Edison, saat menggelar kampanye sekaligus pengukuhan tim pemenangan di Desa Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (15/4/2018) / kolase metrojambi.com

KERINCI - Pasangan bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 1, Monadi-Edison, terus memperkuat mesin pemenangan jelang pelaksanaan Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 nanti. Kali ini, pasangan yang diusung lima parpol itu kembali menggelar kampanye sekaligus pengukuhan tim penenangan untuk wilayah Tanah Cogok (Tanco).

Acara berlangsung di Desa Ujung Pasir, Kecamatan Danau Kerinci, Minggu (15/4/2018). Meski di kandang lawan, namun semangat massa pendukung untuk memenangkan Monadi-Edison tidak pernah kendor.

Bahkan mereka berani menjamin kemenangan untuk Modis di Tanah Cogok. Hal ini setidaknya sudah dibuktikan saat berlangsungnya kampanye dan sekaligus pelantikan tim Tanco di Ujung Pasir, dimana ribuan warga tumpah ruah menghadiri acara tersebut.

“Insya Allah, kami menjamin kemenangan Monadi-Edison di Tanco. Di 12 desa Tanco, banyak warga pendukung Monadi, termasuk di Koto Iman dan Desa Agung. Dan itu kita buktikan saat pemilihan nanti,” kata Firdaus, Ketua Relawan Muda Monadi-Edison di Tanco.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanco, Usman Gazali, meminta kepada masyarakat, untuk benar-benar pandai memilih siapa pemimpin yang baik dan berkualitas untuk Kerinci ke depan. Dan itu semua terdapat pada sosok Monadi-Edison.

“Dengan kehadiran ribuan masyatakat Tanco ini, membuktikan keinginan masyarakat tidak bisa dibendung lagi untuk memenangkan Modis,” tegasnya.

Keinginan masyarakat Tanco memberikan dukungan terhadap Monadi-Edison bukan tanpa alasan. Selain muda, smart dan energik, jasa orang tua Monadi, Murasman, ikut ambil andil yang besar.

Hal ini diungkapkan oleh Marnus, Ketua Panitia Pelaksana pelantikan tim Modis di Tanco. Menurutnya, orang tua Monadi, H Murasman, sudah banyak berbuat untuk pembangunan tanco.

“Masyarakat tidak akan lupakan itu. Saat pak Murasman menjabat, banyak pembangunan di Tanco, baik jalan maupun irigasi dan pembangunan lainnya,” bebernya.

Saat ini, warga Tanco rindu dengan pemerintahan Murasman yang sederhana. Dan itu diharapkan bisa didapatkan dari sosok Monadi-Edison.

“Saat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nanti, kami berharap sosok Monadi-Edison yang sederhana bisa menggantikan sosok bakap Murasman. Rendah hati dan menaruh hormat kepada masyarakat. Kalau diundang juga tidak mengecewakan,” tandasnya.

Monadi sendiri, mengaku sangat terharu melihat besarnya dukungan masyarakat, khususnya di Tanco. Dia berjanji, tidak akan mengecewakan harapan tersebut.

“Jika ditakdirkan saya terpilih nanti, saya akan melaksanakan pembangunan secara merata. Tidak ada istilah Kerinci Hilir dan Mudik,” jawab Monadi dihadapan simpatisan.

Monadi dan Edison tambahnya, akan menjadi bupati dan wakil bupatinya para petani, bupatinya para buruh, yang duduk sejajar dengan rakyatnya.

“Tidak lupa, kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat Tanco, yang sudah melaksanakan kegiatan sebesar ini. Apalagi dengan dana swadaya. Semoga ini semua membuahkan hasil yang mengembirakan,” pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Khusnizar


TAGS:


comments