Rabu, 19 September 2018

Tokoh Masyarakat Muara Siau Sebut Al Haris Bapak Pembangunan Merangin


Minggu, 15 April 2018 | 21:54:32 WIB


Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Al Haris-Mashuri (Hamas) saat mengukuhkan tim pemenangannya di Kecamatan Muara Siau, Sabtu (14/4/2018)
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, Al Haris-Mashuri (Hamas) saat mengukuhkan tim pemenangannya di Kecamatan Muara Siau, Sabtu (14/4/2018) / metrojambi.com

BANGKO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 2, Al Haris-Mashuri (Hamas), mengukuhkan tim pemenangan di daerah pemilihan (dapil) IV. Pada acara yang berlangsung di Kecamatan Muara Siau tersebut dikukuhkan sebanyak 982 orang tim pemenangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut tokoh agama, tokoh masyarakat, serta pertinggi partai politik (parpol) pengusung. Ribuan massa juga tumpah ruah di lokasi acara.

Tokoh masyarakat Muara Siau, Sargawi, dalam sambutannya menyampaikan jika ia salut dengan perjuangan Al Haris dalam membangun Kabupaten Merangin, dan rela menanggalkan status sebagai aperatur sipil negara (ASN).

"Setelah mengabdi selama 27 tahun sebagai PNS (ASN, red), Al Haris rela meninggalkannya demi membangun kampung halamannya, Kabupaten Merangin, khususya wilayah dapil IV," ujar Sargawi.

Sargawai juga menegaskan bahwa Al Haris merupakan Bapak Pembangunan Kabupaten Merangin versi dirinya, setelah melihat progres pembangunan Merangin 5 tahun terakhir sangat maju pesat.

"Saya pikir Al Haris adalah Bapak Pembangunan Kabupaten Merangin kalau dilihat pembangunan Kabupaten Merangin selama 5 tahun terakhir," ungkap Sargawi.

Sementara itu, Al Haris, kembali memohon dukungan dari masyarakat dapil IV untuk kembali maju di Pilkada Merangin 2018 bersama pasangannya Mashuri.

"Kita harus kembali bersatu demi pembangunan Kabupaten Merangin yang berkelanjutan, dan salah satunya dengan memenangkan Hamas dengan cara yang santun," ujarnya.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments