Rabu, 19 September 2018

HDI Ajak Siswa dan Orangtua Ikut Lomba


Jumat, 13 April 2018 | 11:25:49 WIB


Menyambut anniversary 1, Learning Center Jambi Hayam Wuruk, PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) menggelar berbagai kegiatan
Menyambut anniversary 1, Learning Center Jambi Hayam Wuruk, PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) menggelar berbagai kegiatan / istimewa

JAMBI - Menyambut anniversary 1 tahun Learning Center Jambi Hayam Wuruk, PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI) menggelar berbagai kegiatan untuk umum, baik siswa TK dan orangtuanya.

Rencananya aneka kegiatan dan lomba ini akan digelar di jalan Orang Kayo Itam No 28 Talang Banjar, Kota Jambi, Sabtu (14/04). Berbagai produk-produk kesehatan dari perlebahan atau lebih dikenal dengan pengobatan menggunakan madu akan ditampilkan dalam acara ini.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Isa menyebutkan, berbagai lomba untuk siswa TK yang akan digelar diantaranya mewarnai, melatih dan mengasah kemampuan siswa dalam bidang seni lukis. "Terutama motorik otak anak," ujarnya, Kamis (12/4).

Pihaknya juga menggelar kegiatan untuk orangtua siswa dengan mengikuti seminar parenting dengan tema optimalisasi kecerdasan anak dengan pemateri berpengalaman, dr Anggi Maladi. Melalui seminar ini diharapkan pemahaman dan pengetahuan orangtua terhadap pendidikan anaknya semakin berkembang. "Sehingga saat orangtua memberikan pendidikan di rumah, sesuai kebutuhan dan usia anak," ungkapnya.

Untuk mengatasi membludaknya peserta seminar, panitia membatasi jumlah peserta yang mendaftar. Tujuannya agar kegiatan seminar berjalan baik sesuai yang direncanakan.

Di samping itu, sebagai bentuk kepedulian HDI kepada lingkungan sosial, pihaknya menggelar kegiatan donor darah untuk umum bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi. "Kita buka seluas-luasnya bagi masyarakat Jambi yang ingin mendonorkan darah," imbuhnya. Ia mengajak dan berharap masyarakat Jambi antusias mengikuti kegiatan ini, dan menjadi sehat dengan mengkonsumsi madu dan produk perlebahan.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments