Kamis, 20 September 2018

Ratusan Anak Panti Asuhan Nobar Film Terbang Menembus Langit


Kamis, 19 April 2018 | 22:54:20 WIB


Anak-anak panti asuhan di Kota Jambi saat nonton bareng film Terbang Menembus Langit di Cinemaxx Lippo Plaza, Kamis (19/4/2018)
Anak-anak panti asuhan di Kota Jambi saat nonton bareng film Terbang Menembus Langit di Cinemaxx Lippo Plaza, Kamis (19/4/2018) / metrojambi.com

JAMBI – Film Terbang Menembus Langit hari ini, Kamis (19/4), mulai ditayangkan serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, tidak terkecuali di Cinemaxx Lippo Plaza Jambi. Bahkan sengaja digelar nonton bareng untuk anak-anak panti asuhan di Kota Jambi.

“Kami melihat dari film ini banyak nilai-nilai kehidupan yang bisa diangkat. Akhirnya kami berniat untuk mengajak adik-adik di panti asuhan untuk nonton bareng,” ujar Sandi, pihak penyelenggara nonton bareng film Terbang Menembus Langit di Cinemaxx Lippo Plaza.

Sandi menambahkan, pihaknya mengadakan nonton bareng selama dua hari, dan menargetkan bisa menghadirikan 1.000 penonton. Pada hari pertama penayangan, kata Sandi, penonton yang hadir mencapai 500 orang.

“Film merupakan media pembelajaran lewat audio visual. Maka kami berharap pesan-pesan yang disampaikan dari film ini dapat membangkitkan mental dan semangat berjuang bagi anak-anak panti asuhan,” sebut Sandi.

Selain anak-anak panti asuhan, nonton bareng film Terbang Menembus Langit di Cinemaxx Lippo Plaza kemarin juga dihadiri komunitas Gerakan Kesejahteraan Tunarungu (Gerkatin)  Jambi sebanyak 19 orang.

“Mereka (anggota Gerkatin) senang bisa nonton bareng. Bahkan beberapa diantaranya ada yang belum pernah nonton di bioskop,” ujar Meita, penerjemah isyarat dari Gerkatin.

Pantauan di lapangan, seluruh peserta tampak senang ikut nonton bareng film Terbang Menembus Langit. Pihak penyelenggara juga membagikan takjil untuk anak-anak panti asuhan yang datang.

Film Terbang Menembus Langsut merupakan kisah nyata yang diangkat ke layar lebar tentang perjuangan Onggy, yang bertahun-tahun berjuang, gagal, dan terus mencoba hingga akhirnya bisa hidup secara layak dan menuai kesuksesan. Film ini dibintangi oleh Dion Wiyoko bersama Laura Basuki.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments