Jumat, 20 September 2019

Geger, Mahasiswi di Batanghari Akhiri Hidup dengan Gantung Diri


Jumat, 27 April 2018 | 13:44:43 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARABULIAN - Warga RT 01 Desa Tenam, Kecamatan Muara Buliam, Kabupaten Batanghari, Kamis (26/4/2018) kemarin, geger. Warga geger setelah seorang mahasiswi bernama Arina Aslihana (21) ditemukan tidak bernyawa, tergantung di rumah orang tuanya.

Kasubag Humas Polres Batanghari Iptu Supradono mengatakan, korban diketahui gantung diri sekira pukul 18.20 WIB. Kejadian itu pertama kali diketahui oleh ayah korban yang bernama Mustofa Kamal, saat pulang dari kebun.

Saat itu, kata Supradono, Mustofa mendapati rumahnya dalam keadaan gelap. Tidak hanya itu, semua pintu juga dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.

Mustofa juga sempat memanggil orang di dalam rumah untuk membukakan pintu, namun tidak ada jawaban. Karena curiga, Mustofa akhirnya mendobrak pintu depan dan langsung masuk ke dalam rumah.

Begitu masuk, Mustofa langsung kaget karena melihat anaknya tergantung di pintu bagian dalam rumah. Korban tergantung pada sehelai selendang berwarna coklat.

Tidak pikir panjang, Mustofa langsung menurunkan anaknya. Kemudian Mustofa memanggil pamannya yang bernama Sukri, untuk dibawa ke RSUD Hamba Muara Bulian. Namun sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, terdapat luka di bagian leher korban, serta hidung sebelah kori mengeluarkan darah," beber Supradono saat dikonfirmasi, Jumat (27/4/2018).

Sejauh ini, kata Supradono, motif korban mengakhiri hidupnya masih belum dapat dipastikan. "Masih diselidiki," tandasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments