Kamis, 16 Agustus 2018

Suzuki Segera Launching All New Ertiga


Rabu, 02 Mei 2018 | 10:09:44 WIB


Suzuki All New Ertiga
Suzuki All New Ertiga / Istimewa

JAMBI – PT Jaya Indah Motor (JIM) Suzuki Jambi akan melaunching produk baru All New Ertiga pada 12-13 Mei 2018 di Mall WTC Batanghari, pukul 10.00 pagi.

Sales Manager Suzuki Jambi, Eny Erdina mengatakan, Suzuki mengundang seluruh masyarakat Jambi untuk hadir dalam acara Launching All New Ertiga in.

"Tersedia doorprize langsung kepada pengunjung yang membawa undangan resmi dari dealer Suzuki. Dalam acara ini, ada 50 pemenang pertama, serta tersedia 500 undangan. Undangan bisa didapat dari semua tim Suzuki salah satunya Krisma, CP 0853-5725-7534,’’ ujarnya Senin (30/4).

"Untuk konsumen yang ingin indent, dikenakan biaya Rp 5 juta dengan program hadiah langsung kaca film full + sarung jok premium bisa pilih warna. Saat ini (sebelum launching,red) telah ada 3 konsumen yang indent," jelasnya.

Eny menyebutkan, untuk undian indent atau SPK meliputi 10 PC TV LED 32 inci, 10 Samsung D3-pro, 10 uang tunai sebesar Rp 2 juta, dan 10 uang tunai Rp 3 juta.

"Bagi pengunjung atau tamu yang memiliki undangan resmi disediakan pula doorprize ready berupa 100 T-Shirt All New Ertiga, 100 blackbag Suzuki, 10 magic coom, 10 dispenser,  10 setrika listrik, dan 10 televisi 14 inci," ungkapnya.

Harga yang dipatok untuk Suzuki All New Ertiga ini, Eny mengatakan, harganya dikisaran Rp 190 juta–Rp 230 juta untuk semua tipe, mulai dari GA, GL dan GX.

Nantinya, All New Ertiga ini akan ada tersedia dalam tujuh warna pilihan, termasuk dua warna baru, Metallic Magma Gray dan Pearl Glorious Brown, yang semakin melengkapi tampilannya yang kuat dan juga elegan.

Menemani keluarga Indonesia dengan ketangguhan serta fitur-fitur terbaiknya yang tidak hanya fungsional, namun juga menambah nilai kehidupan para pemiliknya, akhirnya Suzuki Ertiga mengalami perubahan secara menyeluruh.

Itulah mengapa Suzuki All New Ertiga dijuluki ‘The New Face of Urban MPV’ Gear to Gather, Gear yang membawa nilai kebersamaan masyarakat Indonesia ke dalamnya.

Perubahan ertiga lama ke All New Ertiga banyak terjadi pada bagian fisik maupun mesin. Seperti Projector Headlamps, LED Red Combination Lamps, Spacious Cabin, Luxurious Instrument Panel.

All New Ertiga sebagai wajah baru urban MPV di Indonesia, menghadirkan MPV yang lebih bertenaga dengan mesin baru 1,5I guna mendukung mobilitas urban yang dinamis secara efisien.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments